Jumat, 11 Februari 2050

Obat Tradisional Penyubur Kandungan Di Apotik


Semua wanita yang sudah menikah tentu ingin mempunyai keturunan atau anak bukan, namun pada nyatanya tidak sedikit wanita yang mengeluhkan sulit mempunyai anak atau susah hamil. Pasangan suami istri yang sulit hamil bisa disebabkan oleh berbagai hal, dimana 30% penyebab berasal pada laki-laki, 30% dari pihak wanita, 30% kombinasi dari keduanya, serta 10% kasus tidak diketahui penyebab pastinya. Sepasang suami istri dianggap mempunyai gangguan kesuburan jika sudah 1 tahun berhubungan rutin, tidak menggunakan kontrasepsi, namun sang istri belum juga hamil.

Ketahui Penyebab Sulit Hamil

Inilah beberapa faktor yang meningkatkan risiko sulit hamil, diantaranya ialah :
  • Berhubungan Tidak Pada Masa Subur
Perhitungan waktu yang tepat untuk berhubungan intim menjadi salah satu kunci agar wanita cepat hamil. Lakukan hubungan intim pada saat wanita sedang dalam masa subur. Jika siklus haid Anda teratur, masa subur bisa diperkirakan terjadi 14 hari menjelang haid berikutnya. Berhubungan intim pada mas ini sangat berpotensi membuahkan kehamilan yang sudah lama dinantikan.
  • Adanya Endometriosis
Penyebab berikutnya ialah adanya endometriosis yang merupakan kondisi dimana sel-sel rahim tumbuh di luar rahim. Waspada jika Anda sering merasakan nyeri haid serta sulit hamil, hal tersebut merupakan gejala umum penyakit kewanitaan satu ini. Faktanya sekitar 50% wanita dengan endometriosis mengalami kesulitan hamil.
  • Menderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS)
Ini merupakan gangguan yang terjadi karena ketidakseimbangan hormon yang cukup sering mengakibatkan seorang wanita sulit hamil. Normalnya, wanita mempunyai sel telur yang setiap bulannya akan matang dan dikeluarkan ke saluran tuba untuk kemudian dibuahi sel sperma. Pada para penderita PCOS, sel telur akan dikelilingi kista yang membuatnya sulit matang, sulit dilepaskan atau bahkan tidak berkembang sama sekali.
  • Terdapat Sumbatan Saluran Telur
Penyebab terakhir ialah karena ada sumbatan yang bisa disebabkan oleh adanya peradangan rongga panggul, riwayat usus buntu pecah, infeksi menular seksual, serta operasi besar di area perut sebelumnya. Untuk mengobatinya diperlukan pengobatan khusus agar saluran ini kembali terbuka.
Selain ke 4 penyebab utama tadi, sulit hamil ini juga bisa terjadi karena usia wanita di atas 35 tahun atau adanya gangguan sel sperma.

Lantas Adakah Cara Untuk Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil? Obat Herbal Bersih Wanita Lah Jawabannya



Obat herbal Bersih Wanita ini merupakan produk alami yang dibuat secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah atau penyakit kewanitaan. Dari yang ringan hingga serius, secara alami, efektif dan pastinya aman. Ini karena produk herbal Bersih Wanita yang menggunakan bahan alami dalam produksinya, yakni : Daur sirih, Kayu Manis, Kunyit dan Manjakani. Semua bahan herbal tadi sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan tubuh, terlebih untuk kewanitaan.


Hebatnya lagi produk alami satu ini menggunakan NANO TEKNOLOGI dalam proses pengolahannya, dimana teknologi ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal. Dengan menggunakan teknologi ini khasiat dari produk obat herbal akan lebih cepat dirasakan oleh tubuh, sehingga manfaatnya akan lebih cepat dirasakan. Dibanding dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini.

Mengenal Bahan Obat Alami Bersih Wanita

Inilah manfaat bahan alami produk Bersih Wanita, untuk kewanitaan Anda. Diantaranya ialah :

1. Daun Sirih

Manfaat daun sirih untuk organ kewanitaan sudah tidak diragukan lagi, bahkan hal ini sudah diketahui sejak lama. Menurut penelitian di dalam daun sirih ini terkandung sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum. 

Tanaman alami satu ini juga dikenal mempunyai sifat anti-bakteri, anti-jamur serta antiseptik yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab keputihan dan bau tidak sedap miss v.

Tidak hanya itu manfaat lain daun sirih untuk kewanitaan ialah :
  • Mampu membantu merapatkan miss v.
  • Menghilangkan bau tidak sedap kewanitaan.
  • Mengatasi masalah gatal-gatal pada sistem kewanitaan.
  • Menghilangkan lendir berlebih.
  • Meningkatkan gairah semua istri.
  • Dan banyak lagi yang lainnya.

2. Kayu Manis

Berikutnya ada kayu manis, siapa sangka rempah satu ini juga ternyata sangat baik manfaatnya untuk sistem kewanitaan. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya, yakni : eugenol , minyak atsiri , tanin , sinamaldhide , kalsium oksalat , safrole , zat penyamak dan damar.

Herbal kayu manis ini sendiri dikenal sangat baik manfaatnya untuk meningkatkan kesuburan wanita, hal ini karena kandungan nutrisi yang ada di dalamnya mampu memperkuat rahim sehingga proses pembuahan yang terjadi akan lebih optimal.

Tidak hanya itu kayu manis juga bermanfaat untuk :
  • Melancarkan haid.
  • Mengatasi keputihan.
  • Mengatasi bau tidak sedap kewanitaan.
  • Membantu Merapatkan kewanitaan.
  • Mengatasi kejang perut bagian bawah.
  • Membantu menyembuhkan infeksi saluran kencing.
  • Membantu mengobati kista endometriosis, miom, fibroid rahim dan lainnya.

3. Kunyit

Kunyit ini terkenal akan manfaatnya yang sangat banyak dan baik untuk kesehatan, terlebih untuk kewanitaan. Anda bisa memanfaatkan herbal kunyit ini untuk : Melancarkan haid yang tidak teratur, mengatasi keputihan mengganggu, mengatasi perut bawah tidak nyaman hingga masalah jerawat.


4. Manjakani

Terakhir ada manjakani yang di dalamnya terdapat banyak kandungan bermanfaat yakni : Karbohidrat, vitamin C, A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tanin, zat besi, hingga protein. Dengan banyaknya kandungan tadi, tentunya manjakani ini juga mempunyai banyak manfaat. 

Inilah beberapa manfaat manjakani untuk kewanitaan :
  • Sebagai obat alami kista.
  • Anti-bakteri dan anti-jamur.
  • Mengatasi keputihan berlebih.
  • Membantu meremajakan organ intim.
  • Sebagai alat kontrasepsi alami.
  • Menjaga kulit lebih awet muda.
  • Hingga mampu mencegah kanker payudara.
Bagaimana dengan keamanannya? Tenang produk herbal satu ini sudah teruji secara klinis aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM bernomor registrasi TR 173307361 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Namun produk satu ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk Anda yang menggunakan produk Bersih Wanita ini sebagai obat penyubur kandungan, jika sudah dinyatakan positif hamil maka segera hentikan konsumsinya.

Masih Ragu? Perlu Bukti?

Inilah Bukti Nyata Khasiat Produk Bersih Wanita










Sudah Terbukti Bukan Bila Hanya Dengan Anda Rutin Mengkonsumsi Obat Herbal Bersih Wanita Bisa Membantu Mengatasi Masalah Sulit Hamil Para Wanita.

Jangan Anggap Sepele Dan Anda Abaikan Begitu Saja! Jika Tidak Segera Diatasi Bisa Menyebabkan Masalah Lainnya.

Bukan Kami Menakuti Hanya Mengingatkan Saja Untuk Jangan Di Abaikan.

Bila Anda Berminat Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal Bersih Wanita Anda Bisa Memesan Di Website Kami, Dengan Pelayanan Spesial KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI LALU BAYAR dan UANG KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI TEMPAT TUJUAN.


PROMO KHUSUS HARI INI!!

BELI 2 KE ATAS BOTOL BERSIH WANITA MENDAPATKAN GRATIS ONGKOS KIRIM

 KHUSUS 5 ORANG TERCEPAT!!


~ Syarat dan Ketentuan Berlaku ~

Mereka Sudah Merasakan Khasiat Luar Biasa Obat Herbal Bersih Wanita

Sekarang Giliran Anda Konsumsi Secara Rutin Untuk Merasakan Khasiatnya.

Detail Produk Obat Herbal Bersih Wanita

Nama Produk              : Obat Herbal Bersih Wanita
Isi : 100 kapsul/botol
Bahan Dasar : Daun Sirih, Kunyit, Kayu Manis dan Manjakani
Harga : Rp. 170.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Aturan Minum                     : Untuk menjaga kesehatan -  Sehari 2 kali 2 kapsul sesudah makan   Untuk mengobati penyakit - Sehari 2 kali 4 kapsul sesudah makan
Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas : BADAN-POM TR173307361 sertifikat HALAL dari MUI.
Kode Produk : BWPK-SM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Bukti Transaksi Yang Kami Lakukan


 
 

Cara Pemesanan Obat Herbal Bersih Wanita Di website Kami

 

Ingin Lebih Hemat?

Cukup Beli 2 Botol Ke Atas GRATIS ONGKOS KIRIM

 
Bila Anda sedang menggunakan Smartphone silahkan klik salah satu tombol dibawah ini



Atau dengan cara offline cukup kirimkan format pemesanan baik WA/SMS ke nomor 0852-8959-2299 seperti berikut ini :

BWPK-SM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor telpon/Hp :

Kirim ke 0852 8959 2299

Contoh pemesanan

BWPK-SM : 5 botol : Melati Ardeliani : Jln. Perintis kemerdekaan no.06 Rt.02 RW.02 Jakarta Barat : 085432987xxx

Wajib cantumkan BWPK-SM pada SMS Anda, agar terdeteksi. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

{Ingat cantumkan kode BWPK-SM agar tidak terjadi kesalahan dan pesanan cepat di proses}

Bila anda sudah mengirimkan format diatas dengan kode BWPK-SM kami akan segera mengkonfirmasi dengan mengirim SMS berupa total yang harus dibayar. Bila sudah terjadi kesepakatan barang akan kami kirim hari itu juga.
 

Temukan Juga Kami Di :

Itulah tadi informasi mengenai Obat Tradisional Penyubur Kandungan Di Apotik, bukti nyata dan cara pemesanannya. Semoga bermanfaat dan bisa menjembatani Anda untuk sembuh, Amiin.

Posted by : Obat Tradisional Penyubur Kandungan Di Apotik

Obat Tradisional Penyubur Kandungan Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar